dahsyatnya Al Quran

Aku mau berbagi tentang dahsyatnya Al Quran nih.

Aku pernah dapet nasihat kalo misalnya kamu lagi ngerasa sedih, kecewa, takut, cemas, khawatir dan perasaan perasaan lainnya, ada tips nih buat kamu. Coba deh kamu buka Al Quran secara random dan baca satu ayat yang pertama kali kamu lihat. Baca terjemahan ayatnya. Dan…. ajaib! Ayat yang kamu baca pas sama perasaan yang lagu kamu rasain dan terkadang juga dapat menjadi penghiburmu.

Buktinya? It works for real to me!

Ya, mungkin juga ada kemungkinan kamu ngerasa, ah gak kok, ayatnya gak cocok, jadi gimana??Ya ulangin lagi aja langkah2 di atas sampe ketemu ayat yang cocok itu đŸ™‚ hehe

Dan satu lagi nih ya keajaiban Al-Quran. Cerita ini beneran terjadi lho. Aku dapet ceritanya dari seseorang.

Alkisah ada suami istri yang keduanya beragama Islam. Pada malam hari, kira-kira pukul 2, sang suami membangunkan istrinya untuk salat tahajud berjamaah. Setelah selesai shalat tahajud mereka pun melanjutkannya dengan tilawah. Sang istri pun mempunyai ide. Dia mengajak suaminya membuka Al Quran secara random dan baca ayat yang pertama kali dillihat. Suaminya melakukan apa yang disuruh istrinya, begitu juga istrinya yang telah membuka Al Quran dan siap untuk membaca ayat yang pertama dilihat. Dan apa yang terjadi?? Ajaib lagi!! Kedua ayat yang mereka baca sama persis! Dengan rasio keberhasilan 1 berbanding 6666 ayat, mereka menemukan ayat yang sama. Mereka membaca ayat yang sama! Subhanallah.

Bagi orang yang percaya pada keajaiban dan tentu saja percaya bahwa Allah bisa memberikan keajaiban-keajaiban tersebut, silahkan ditunggu keajaiban itu mendatangi dirimu. InsyaAllah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s