Seharusnya aku ingat…

Dalam setiap keadaan, entah itu senang atau sedih, entah aku mendapat cobaan atau rezeki, entah aku sendiri atau bersama, entah aku lelah atau semangat, pun semua keadaan lain yang pasti aku rasakan. Seharusnya aku ingat…

….jawaban dari tiga pertanyaan mendasar

Bahwa aku adalah seorang muslim.

Bahwa tujuan hidupku adalah beribadah kepada Allah Swt.

Bahwa aku akan kembali lagi kepadaNya.

Seharusnya aku ingat…

Bahwa hidup adalah ujian terberat. Bahwa hidup ini tidak kekal. Nyawaku bisa berhenti kapan saja.  Semua perbuatanku akan dihisab. Seharusnya aku ingat.. bahwa kebahagiaan sejati itu ada di surga nanti.

Leave a Reply

