Manusia Tipe Feeling

Capek ya.

Iya capek jadi manusia tipe feeling. Dimana-mana baper, ngeliat sesuatu baper, dengerin sesuatu baper. Duh. Sebenernya masalahnya bukan karena tipe feeling nya sih tapi lebih ke bagaimana mengontrolnya. Contohnya misal lagi ada musibah, respon fisiologisnya ya sedih kan, terus disuruh ga usah sedih, ya ga bisa. Contoh lagi nih abis dapet hadiah dari seseorang, responnya ya bahagia dong, susah buat disuruh ga bahagia.

Belum lagi tentang salah rasa. Si dia ga bales-bales, udah khawatir aja takut dia marah, padahal mungkin emang dia nya lagi ada kerjaan. Si dia sering ngechat, eh malah jadi geer, padahal dia nya biasa aja. Si dia jarang ngechat, malah mikir yang aneh-aneh, “apa aku ga dianggap lagi ya”, “atau mungkin aku udah dilupain”, padahal ngechat duluan apa salahnya sih. Iya serba salah memang.

Ditambah lagi yang namanya perasaan itu ga pernah simpel dan ga pernah bisa didefinisikan. Gara-gara hal yang seharusnya kamu juga tau kalo itu sepele, kamu malah nangis. Mungkin karena sedih tiap orang bisa beda-beda, bahagia tiap orang juga beda-beda. Karena perasaan itu absurd banget.

Manusia tipe feeling itu ingin feelingnya dimengerti, tapi sayangnya feeling sendiri tidak mau dimengerti.

-hanya sebuah coretan random dari seorang manusia tipe feeling.

Advertisements

3 thoughts on “Manusia Tipe Feeling

  1. Jejak Parmantos September 29, 2016 / 3:49 pm

    Pasti post ini dibikin habis gregetan nungguin chat dari si-dia yg gak kunjung respon. 😛

    • saniarifa September 29, 2016 / 9:50 pm

      Nice try mas, tp sayang sekali anda blm beruntung :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s